Molly Schuyler, Memakan Sayap Ayam Terbanyak Di Dunia

Molly Schuyler, Memakan Sayap Ayam Terbanyak Di Dunia | Molly Schuyler, dinobatkan sebagai pemakan sayap ayam terbanyak di dunia. Pasalnya Schuyler berhasil menghabiskan 363 sayap ayam dalam waktu 30 menit dalam kompetisi Sportsradio Wing Bowl yang ke-22 di Philadelphia, Amerika Serikat (AS).  Blog ini tentang Informasi Unik dan Menarik

Ibu dari empat orang anak ini berhasil mendapatkan hadiah uang sebesar USD22.000 atau sekira Rp268 juta (Rp12.195 per USD).

“Saya terus memakan sayap ayam itu tanpa ingin tahu berapa banyak yang telah saya makan,” ujar Schuyler, seperti dikutip dari Metro, Selasa (4/2/2014).

"Saat itu saya hanya ingin fokus pada apa yang saya lakukan. Tapi, saya tidak ingin makan sayap ayam lagi untuk sementara waktu. Saya berharap akan ikut kompetisi ini lagi tahun depan,” tambahnya.

Selain memakan sayap ayam, Schuyler juga berhasil memecahkan rekor sebagai pemakan daging steak tercepat. Dia berhasil memakan daging steak seberat 2 kilogram (kg) kurang dari tiga menit.okezone

Lukisan Dari Miliaran Kue dan 10.000 Marshmallow